STTA Yogyakarta Research and Community Service Journals


Page Header Logo

Angkasa: Jurnal Ilmiah Bidang Teknologi

ANGKASA adalah jurnal ilmiah bidang teknologi yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta yang dimulai dari Volume 1 Nomor 1 Tahun 2009 dengan nomor ISSN cetak 2085-9503 dan diterbitkan secara on line dengan ISSN 2581-1355 menggunakan Open Journal System(OJS).  Angkasa hingga saat ini sudah terindek di database PKP, Science and Technology Index(SINTA), Garba Rujukan Digital (GARUDA),  Bielefeld University Library (BASE), NELITI, Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (One Search), dan Google Scholar dengan indek h-index 4.

Dengan meningkatnya status Angkasa sebagai jurnal yang terakreditasi sesuai dengan SK nomor 21/E/KPT/2018 mulai 9 JUli 2018 hingga 9 Juli 2023 dengan peringkat S4, maka template Jurnal Angkasa terbaru (mulai cetakan Volume 10 Nomor 2 Tahun 2018)  dapat diunduh disini (klik). Jurnal Angkasa memiliki fokus dan cakupan untuk bidang :

  1. Electronic telecommunication and aviation
  2. Informatic and computer science
  3. Industrial and manufactur
  4. Engine and energy
  5. Aeronautics
  6. Engineering dan Environmental sciences.

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

Compiler

Jurnal "COMPILER" dengan ISSN Cetak : 2252-3839 dan ISSN On Line 2549-2403 adalah jurnal yang diterbitkan oleh Departement Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto Yogyakarta. Jurnal ini memuat artikel yang merupakan hasil-hasil penelitian dengan bidang kajian Struktur Diskrit, Ilmu Komputasi , Algoritma dan Kompleksitas, Bahasa Pemrograman, Sistem Cerdas, Rekayasa Perangkat Lunak, Manajemen Informasi, Dasar-dasar  Pengembangan Perangkat Lunak, Interaksi Manusia-Komputer, Pengembangan Berbasis Platform, Arsitektur dan Organisasi Komputer, Sistem Operasi, Dasar-dasar Sistem,Penjaminan dan Keamanan Informasi, Grafis dan Visualisasi, Komputasi Paralel dan Terdistribusi, Jaringan dan Komunikasi, Desain, Animasi dan Simulasi  Pesawat Terbang.  Compiler terbit setiap bulan Mei dan November, dengan jumlah artikel setiap terbit 10-15 artikel. Template jurnal compiler dapat diakses disini (klik)

View Journal | Current Issue | Register

Page Header Logo

KACANEGARA

KACANEGARA Jurnal Pengabdian pada Masyarakat Adisutjpto merupakan jurnal pengabdian pada masyarakat yang digunakan untuk mempublikasikan hasil pengabdian pada masyarakat yang dilakukan oleh civitas academica. Kacanegara terbit setiap bulan Januari dan Juli ini memiliki ISSN Cetak dengan nomor 2615-6717 yang  diharapkan dapat meningkatkan peran kampus terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara serta membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraannya. Template KACANEGARA dapat diunduh disini (klik).

View Journal | Current Issue | Register

1 - 3 of 3 Items